Comments 100

  • Note :

    Ada baiknya tonton video sampai selesai atau minimal 80% video .. agar tidak dianggap spam oleh pihak youtube .. klo di anggap spam, pertanyaan teman2 tidak bisa di jawab ..

    Terimakasih telah klik SUBSCRIBE.. semoga kita selalu diberikan kesehatan.

  • saya ada penyumbatan tuba falupi apakah bisa kebuka sumbatanya dengan ramuan ini ?…..

  • Alhamdlh saya kn mencoba nya smg Allah menjauh kn qta dr penyakit yg berbahaya trims dok. Zaidul smg bmanfaat Amiiinn

  • Assalamualaikum ..dokter saya mau tanya ..kalo untuk pendarahan biar berhnti pake obat apa yah..soalnya pendarahan ga berhenti mau mens dan setelah mens tp setiap d cek tidak ada kista ..mohon d jawab dok karena jadi stress cari obtnya apa .. jazakallah

  • Aas…klau gk ada madu murni.madu tj boleh gk?

  • Apa ini bisa untuk kista dermoid yang ukurannya 1,84cm ???
    Mohon bantu jawabannya makasih

  • Sya sdh keguguran, stlh kontrol ada kista dan dsarankn oprasi. tgl 3 kmrn sya sdh mulai minum ramuan ini. apkah aman mr.? Sta kguguran berulang

  • saya sdh konsumsi selama 3 minggu…tapi knapa saya haidnya sudah 2 mingguan belum bersih2 apakah penyakitnya yg keluar atau gimana..? mhon penjelasannya

  • Assalamualaikum dok,
    Saya penderita kista ovarium 14cm, sudah disarankan operasi namun saya blm mau.
    Klo saya coba resep ini, tp saya jg lg usaha minum rebusan daun sirsak dimlm hari & teh benalu di pagi hari, apakah aman?

  • Dwuh..bacaan tulisannya ga jelas..sulit terbaca nih min..🙋

  • Assalamu'alaikum, punten.. Kalau ada miom ukurannya sudah besar sekitar 20cm apakah masih bisa menggunakan ramuan ini? lalu adakah efek sampingnya menggunakan ramuan ini? Terima kasih

  • Bisa untuk haid yang keluarnya sedikit karena faktor hormonal kb…

  • Gmn dgn org yg tekanan darahnya rendah? Apa kayu manis bsa diganti dgn yg lain?

  • Asallamu'allaikum dr.
    Bila sekali rendam diminum pagi & mlm menjelang tidur bolehkah. Atau sekali rendam hrs minum abis lalu mulai rendam lagi

  • Assalamu'alaikum… saya mau bertanya apakah miom juga akan menghilang jika meminum ramuan ini? Dan apakah meminum ini hanya 1 kali saja setiap pagi tidak bisa 2 kali dengan ditambah malam sebelum tidur?

  • Dok sy kan ada miom dlm rahim 2cm..sy udh minum ini selama 6 hari..apakah klo udh 7 hari di lanjutin lg atau sy minum detok rahim / detok reproduksi aja..mksh

  • Saya minum jamu.
    Bahan2 ny kunyit , asam jawa, gula merah .
    Minum di saat haid alhamdulillah kista sya kluar gumpalan2 , cma haid saya cuma 3 hari . Stlah itu brhnti .
    Coba cermati bagai mna sbnrnya .

  • Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, aku coba minum ramuan ini baru 2 hari perut bawah terasa nyeri apakah ada masalah , mohon penjelasannya min 🙏

  • Sya af kista sdh 4cm sy g mw oprasi,taun 2012 sdh d angkt kista n miom 2018 tmbuh lg dok 4cm sy g mw oprasi lg mnum daun sirsak apa mnum ini bisa dok

  • Assalamualaikum dok boleh gak menghilang kn benjolan dpayudara,

  • Wanita yang udah monopouse kena kista,sering merasakan njeri .dan berobat ke dokter kata dokter tidak perlu di obati karena TDK akan membesar karena udah monopouse.bisakah dgn resep ini menghilangkan rasa nyerinya ?.trim's.

  • Saya ada kista diperut,, sya sudah nikah selama 4thn lebih dan belum dikasih momongan?? Apakah bisa saya minum ramuan ini

  • Maaf mw tanya suami saya ada benjolan 2 d lengan atau d paha,kira2 apa ya obat y selain d oprasi supaya benjolan tu hlg

  • assalamualaikum dokter.
    saya ada kista sudah 18cm dan disuruh operasi angkat ovarium
    saya ingin mencoba ini… apakah ada pantrangan untuk makanan jga dok? makasih dok

  • Saya ada kista 4cm
    Dengan rutin minum ini bisa sembuh kah ??
    Baiknya di minum berapa kali dlm sehari kak

  • Aku mau coba mudah2an dngan sareat minum obat ini aku bisa sembuh, slma 1 bln aku dah 10x di periksa di rongsen 4x sampe di rongsen tabung, aku hrs di oprasi LG nunggu proses ,minta doa y ya temen2

  • Assalamualaikum dok…apakah ini bisa di konsumsi untuk semua jenis kista ?

  • Assalamualaikum… Dokter sy punya penyakit toxsoplasma, dan udah berobat suruh minum spiramicin udah 8 bulanan tp toxso nya tak kunjung berkurang,
    Trus ramuan apa dokter yg bisa menghilang kan toxsoplasma?
    Karna mata kiri sy jg sudah terkena toxso,
    Terimkasih dokter saranya…

  • Selamat siang dok… Saya penderita kista cokelat. Sudah besar, bhkan di perut sprt ad yg mengganjal (seperti hamil 3bln). Apa ada kemungkinan kista saya ini sembuh dgn resep ini dok? Tanpa operasi??? Mohon pencerahannya,

  • Saya miomnya udah gede 13cm tp udah nyoba detox rahim sekitar sebulan tp blum usg lg

  • Slmt sore dr..
    Saya mau nanya..apa obat untuk menyembuhkan saluran tuba palopi yang tersumbat dr..
    Mohon bantuanya ya dok

  • Assalamualaikum… habbatusaudah itu jintan hitam ya?
    Bagaimana cara konsumsi habbatusaudah /jintan hitam yg biji? 🙏

  • Ini bisa melancarkan haid tidak?? Saya takut PCOS karna haid tidak teratur. Mohon jawabanx

  • @Mister JSR saya minum habbat cair dlm bentuk kapsul sebyk 3 biji apakah sama khasiatnya dengan minum habbat cairnya langsung syukron

  • Saya ada kista ovarium tapi Knpa ya setiap saya minum,yg ada kayu manis nya suka pusing dan mual?

  • Maaf bahan2 tsbt u x minum/bisa u 7 hari?????

  • sebaiknya kalo nuaingin madu sama sendok plastik,,tidak boleh sama sendok alumunium…krn bnykn sendok almnium sdh k campur besi,,,dn tdk baik untk tbh

  • Wktu saya usg, kata dokter ada kista 2 cm, dan skrng saya sdg haid, saya mau mencoba minum ini, tp apakan tunggu haid saya selesai dulu?
    Terus saya mau tanya juga, kalo nanti sdh minum ini 7 hari, apakah d lanjutin lagi atau bagaimana?

  • aku mu tanya klo di bagian ms v ada kaya daging apa ya aku ga ngerti itu apa maf klo but hubungan nyeri dan kadang keluar darah padahan belun waktunya datang bulan

  • Kalo madu zuriat bisa GK dok

  • apakah ramuan ini bisa menambh gairah dok karna saya tidak ada gairahsama sekli saya cewek

  • Madu TJ bisa gak ya dok

  • saya pernah konsumsi madu murni merk Clover. harganya cukup mahal. dan di sebutkan disitu bahwa saat menuang madu tsb dilarang memakai sendok besi/aluminium. karena madu akan bereaksi kimia thd bahan2 besi. disarankan sendok kayu atau plastik saja. apa ini berlaku utk semua madu murni?

  • Saya sedang hamil 20minggu dan di diagnosa kista 9cm..
    Apakah ibu hamil bisa meminum ramuan ini??
    Tolong di Jawab dan terimakasih

  • penderita kista apa boleh makan ikan dok mohon jawabannya

  • Saya mau cba,semoga bisa…saya terdeteksi miom 2cm setelah keguguran hamil kedua…2x saya keguguran 🙁 mdh2an setelah ini saya dpt hmil lg yg sehat dan lancar…aamiin

  • Assalamu'alaikum…sy kena kista coklat uk 7 cm.dng minum jsr(kayu manis.jahe.madu),ap bs sembuh tnp operasi?

  • Kalau pake madu Tj boleh ga ?

  • ku udh 2 kali d operasi kista 🤢alhmdulilah 2 taun skrng smbuh ga tumbuh lgi🙏

  • Kalo untuk penderita magh aman ka?

  • Bismillah ya Allah niat ikhtiar karna Allah ..sya ada kista coklat dah operasi 1 x tpi skrng perutnya kya penuh..smga ini mnjd jln ksembuhan buat saya dan sudara² yg lain yg mmpunyai kluhan kista dan miom..
    Tpi cari madu asli kmna ya dok..di toko herbal banyak sering beli juga kta nya asli tpi itu benar ga yah dok..terimakasih smga dokter dan klrga sllu dlm lindungan Allah swt sllu..amiiiin

  • Bolehkah madu diambil dengan sendok logam? Bukannnya ga boleh ya? Maaf klo salah

  • Assalamu'alaikum. Sya dtang bulan tidk lncar kdang 3bln skli knpa ya ?? Bisa hmil tdk atau bsa smbuh untuk minumn ini .. mohon penjelasannya

  • Saya kista 6,5cm😭 dan blm hamil2

  • Kalo direbus blh ga dicampur pk daun sirsak soal'y aku pny benjolan payudara???

  • Assalamualaikum dok..
    Saya baru keguguran 10hari yg lalu saya di kuret dan ternyata saya ada kista, apakah boleh minum resep ini?

  • Ini bisa jg untuk pengobatan miom kah? Saya pernah divonis miom dan hrs operasi tp saya takut. Akhirnya saya cari minum sarang semut. Kalo hbs mnum itu enak rasa na, jelang pipis nya jd normal jd ga terlalu sering plus perut enak ga kembung cm skrg sarang semut susah

  • Asalamuallaikum dok,, saya bru keguguran bulan agustus dan smpai skrng blm haid slama 5 bln, dan kta dokter rahim y sehat normal tpi di perut sebelah kiri saya ada kista kecil tp dr blng ini normal tdk bahaya bsa hilang dngn jangka 36 bln dr blng kista juga banyak macam y dan yg saya derita tdk bahaya mnurt y tpi saya tdk d ksh obat untk kista itu hanya d ksh obat pelancar haid..memang pda umum y kista ada y d sblh mana dok dan apa kista yg saya derita itu kista ovarium atau kista apa, saya takut 😭😭

  • Assalamu'alaikum dok
    Maaf sebelumnya dok kenapa ya dok wktu saya minum infus water jahe dan kayu manis kepala jdi kliyengan ya ? Mohon di jawab dok terima kasih

  • Kalo minum jeruk nipis . Kunyit. Sereh. Bisa ilangin kista atau miom gak. Minimal mengecilkan

  • Cara minum nya berapa kali sehari..?? Terus kalo gak pake madu boleh??

  • Assalamualaikum Dok, kalau untuk gangguan hormon yang menyebabkan haid tidak teratur, penebalan atau penipisan dinding rahim,bagusnya konsumsi ramuan yang mana,Dok?

  • Salam,,,
    Dr, saya belum punya keturunan selama 8 thn, kata dr kandungan normal, solusinya gimana ya, saya sudah putus asa,

  • gejalanya seperti yg saya rasakan skrng😢

  • Dokter, suami sudah cek, katanya normal,,
    Kalau saya kemungkinan ada kista, analisa dari cek laboratorium kista ovarium 5,885. Ap itu kemungkinan ada kista. Terima kasi dokter mohon sarannya.

  • Kalau minum ramuan kunyit, sere, madu, malamnya minum jae, daun pandan, sehari minum berapa kali, trm kasih.

  • Min, maaf mau tanya kalo minum resep ini apa boleh minum dg obat resep dari dokter juga? Atau fokus deto,x. Rimlang aja? Syukron

  • Assalamualaikum…sebelumnya terimakasih resepnya akan saya coba, juni 2018 lalu saya operasi kista dan saat ini saya masih terapi hormon,apakah boleh minum ramuan ini, terima kasih

  • Klu benjolan di bibir vagina sebelah kiri (kista batrolini ) bs ga ? Mohon pencerahannya,,skrg tiap hari nambah gede trs

  • Assalamualaikum dok,saya mw tanya ma dokter,saya ni ad pnykit miom yg ud cukup besar ,tp sy g tw UD brp cm,terakhir sy USG akhir tahun 2015 dibukit tinggi n disitu dbilang dokter miom sy 11cm,tp stlh sy pndh ke Medan sy blm prnh lg USG dok,Krn sy takut soalny ad tmn sy yg SM skitny ma sy periksa ke dokter n dokter tu lngsung ceplas-ceplos blng nth ap2 ktmn sy sampai tmn sy JD drop,mkny sy g brni periksa LG takut dpt dokter gt jg n JD buat sy mkin drop,n sat ni miom sy UD cukup besar na perut sy UD sprt org hamil 7 tw 8bln gt dok,ap obt herbal tu bs mengecilkan miom sy dok,aln sy mw operasi g berani n 1lg sy pny skit asam lambung yg ud lumayan cukup parah jg dok ap bs sy minum ramuan ni dok,terima kasih sebelumny dok

  • Assalamualaikum dok,,mohon pencerahan yh ,serep jsr mana yng harus di konsumsi untuk wanita yg hingga umur 25 blm haid ,trima kasih sblm yh 🙏🙏🙏

  • Saya ada kista disebelah kiri dan kanan kak .
    Setiap haid nyeri sekali.
    Sampai harus minum obat penahan sakit..
    Apakah bisa saya ikhtiar dengan ramuan ini?

  • Alhamdulillah resepnya yg luar biasa insya Allah akan sy coba

  • Assalamualaikum dok..apakah resep ini bisa untuk kista bartholin dok…?mohon pencerahannya..🙏

  • Bisakah miinum ini agar menstruasi sy lancar?perut sy kembung dan kadang pinggang sakit blm pernh cek ke sokter,apakah bisa sy minum ramuan ini ?

  • Kista saya 2,5cm.. setelah dpt resep jsr infused water ini, sy rutin minum selama kurleb 2 minggu.. tanpa madu (krn khawatir tidak asli atau banyak tiruannya).. setelahnya saya USG kembali, hasilnya alhamdulillah kista hilang.. terima kasih banyak atas resepnya.. barakallah

  • Saya habis op tgl 11 desember kmrin operasi kista dn kandungan di luar rahim,, dn satu indung telur saya telah di angkat yg sblah kanan. Saya mau tnya apakah boleh saya minum ramuan ini utk mncegah kista dtg lagi?

  • Dok apa propolis bisa mengobati kista ovarium dok

  • Dok airnya berapa mili ya dok
    Mohon di jawab🙏

  • Dok maaf ya bnyak tanya,say ada kista tp pendarahan terus menerus udh ber bulan2,apa bisa d sembuh kn cara ini,spya pndrhan y berhenti juga😥😥kmrin udh cb tp pke kunyit,jahe, temulawak,serai,kayu manis, jeniper,dan madu d rebus ,itu saya minum 2x mw TDR dan bgun TDR tp blm ada perubahan😫

  • Dok saya pndrita miom
    Ap bisa mnum in

  • Nanti proses penyembuhannya bagaimana? Apakah miom bisa hilang atau mengecil?

  • Untuk obat miom bisa gak dok,tolong penjelasanya

  • Dokter saya mens tgl 13 des-18 des
    Lalu kenapa di tgl 27 des keluar cairan coklat dan terus tiap hari hanya seperti plek coklat udah 12 hari
    Saya pergi ke dokter kandungan di usg rahim saya sehat
    Hanya katanya mungkin luka didalem vagina
    Apakah betul? Setelah minum obat dr dokter itu flek tapi masih ada

    Saya flek atau keputihan warna coklat?

  • Aasalamualaikum Dok mf itu madu apa ya saya gk bisa baca jelas🙏🏽🙏🏽🙏🏽

  • bagaimana cara mengatasi virus toxoplasma?

  • Maaf mau tanya Ini bisa ya di minum buat suami istri.
    Atau hanya istri aja??
    Kn katanya jga ada yg bilang klo sperma biar lincah konsumsi ini juga .. 🙏😊

  • Knp ya sy minum ini jd BAK terus, apkh normal ?

  • ASALAMUALAIKUM untuk kista bartolin bisa gak ya kak

  • maksud air tidak hangat tidak dingin itu air gimna

  • Detox rahim dg detox reproduksi boleh d minum wktu bersamaan tidak

  • salam mbk🙏 klo di campur jahe + kayu manis+ sere + madu dan jeruk nipis bs gk ya …karna ada sebagian aku liat ada yg pke jeruk sm sere ..ada jg cuman jahe sm kayu manis aja…jd bingung aku mbk🤔

  • Bisa ga buat polip endocervik ys detok ini

  • saya punya kista sdh agk besar juga..minum ini aman gk..

  • assalamualaikum dok, saya mempunyai kita yang ukurannya sangat besar, apa dosisnya sama atau berbeda dok? mksh

  • Kalau madu ny diganti jeruk nipis apa bisa dok, terimakasih

  • Maaf saya mau tanya saya selama hampir 7 bulan Kok belum haid ya apa keseringan minum Mustika Dara Makasih atas Jawabannya

  • klo pake jahe, kunyit, kayu Manis yg bentuk nya serbuk, boleh ga ya?

  • Assalamua'laikum wr wb. Dokter, td saya sdh simak sampai selesai,mau tanya itu bikinnya tiap malam 12 jam lalu paginya di minum tiap pagi saja ya, saya sering keputian ndak enak baunya.terima kasih dokter wassalamua'laikum wr wb.

  • Sy punya kista kanan dan kiri di indung telur dan hrs di angkat kistanya apakah selesai operasi sy bs minum Resep Jsr ini agar tdk Tumbh lg kistanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *